-->

Raih 22 Juta Subscriber, Berapa Penghasilan Atta Halilintar Jadi YouTuber ?


GO1news.com | Atta Halilintar baru saja mengumumkan raihan subscribernya mencapai 22 juta di YouTube.

Hal ini semakin mengukuhkan nama sulung 10 bersaudara itu, sebagai YouTuber nomor satu dengan raihan subscriber terbanyak di Indonesia. Ia juga mewakili Indonesia yang masuk jajaran top 500 YouTuber dunia versi SocialBlade.

“Alhamdulillah.. Ini Bukan sekedar angka dan nomor 1. Angka ini yang buat Aku siang malam untuk terus bekerja tanpa lelah dan dari channel ini aku bisa bikin senyum banyak orang,” tulisnya di Instagram, Sabtu (11/4/2020).

Atta Halilintar menambahkan, bahwa melalui channel itu pula lah ia bisa membantu banyak orang. “Dari Channel ini aku bisa memberi impact banyak ke usaha-usaha yang menghidupi banyak keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Atta Halilintar sukses memberikan pekerjaan kepada orang-orang lewat profesinya tersebut. Namun berapakah penghasilan lelaki 25 tahun ini sebagai content creator di YouTube?

Mengintip SocialBlade, situs analisa memperlihatkan perkiraan pundi-pundi uang yang diterima Atta Halilintar setiap bulan hingga rata-rata per tahunnya.

SocialBlade mengukur estimasi penghasilan Atta Halilintar tiap bulannya meraih 26.500 dolar AS atau setara Rp 418,7 juta. Waw, sebuah nilai yang fantastis untuk ‘gaji’ seseorang setiap bulannya.

Lantas, bagaimana penghasilan YouTuber yang memulai profesinya itu sejak 24 Januari 2014 setiap tahunnya? Setidaknya, Atta Halilintar bisa mengantongi 318.200 - 5.1000 dolar AS atau sekira Rp 5 miliar. (su)

LihatTutupKomentar