Mengerikan! Anak Tujuh Tahun Ditelan Buaya di Maluku, Lihat Videonya


GO1news.com | Masyarakat Desa Waimangit, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru, Maluku, geger hari Rabu (8/4).

Orang seisi desa berlarian ke pantai. Mencari seekor buaya besar yang baru saja menelan seorang anak berusia tujuh tahun.

Johari Hentihu dimakan buaya ketika dia bersama temannya sedang mandi air laut  di tepi pantai desa itu. Kejadiannya kira pukul 11:00 waktu Indonesia Timur.

Ketika keduanya sedang asyik mandi, datang dengan sangat cepat buaya besar itu. Lalu menerkam korban. Teman korban, dalam keadaan sangat  panik,  berlari kencang ke kampung. Memberitahu orang-orang tentang peristiwa yang baru saja  dia saksikan.

Geger. Seisi kampung tumpah ke pantai. Mencari buaya besar itu. Kemudian pimpinan desa melaporkan peristiwa mengerikan itu ke kecamatan. Desa Waimangit berada di Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru.

Pencarian pun dilakukan beramai-ramai. Tim SAR,  Kepolosian Air Buaya bersama warga desa menyisir pantai dan semak-semak di pinggiran desa. Sampai malam hari. Tidak ketemu.

Kamis pagi pencarian dilanjutkan. Dengan sangat hati-hati. Dan… buaya besar itu akhirnya ditemukan sedang bersembunyi di bagian semak-semak yang belum sempat disisir. Polisi kemudian menembaknya.

Dalam keadaan sudah mati, buaya yang perutnya tampak buncit itu dibawah ke tepi pantai. Perutnya dibelah. Dan tangis pun pecah begitu tampak bagian badan Johari di bagian dalam perut buaya itu. (pjk)

Berikut video buaya dibelah untuk mengelurkan bocah 7 tahun di Maluku:

LihatTutupKomentar