-->

Kenangan Tak Terlupakan Vincent dan Desta terhadap Glenn Fredly


GO1news.com | Meninggalnya Glenn Fredly meninggalkan duka yang teramat dalam bagi rekan artis. Vincent Rompies dan Deddy Mahandra Desta dua di antaranya.

Bagi Vincent Rompie dan Desta, Glenn Fredly merupakan sosok orang paling ramah kepada siapapun.

"Musisi paling respect yang pernah gue kenal sama semua orang baik, sesama musisi," ujar Vincent Rompies di acara Tonight Show.

Selain menggeluti dunia musik, Glenn Fredly juga aktif sebagai aktivis sosial. Maka Vincent senang saat berdiskusi dengan pelantun "Terserah" ini.

"Gue selalu senang ngobrol sama dia. Kalau di sini (To Night Show) enggak pernah tuh lagi iklan atau lagi apa diam, selalu ngobrol sama dia intens gitu. Dari mulai segala macam musik, ngomongin Maluku," ungkap Vincent Rompies.

Sementara Desta mengungkapkan rasa duka yang mendalam kehilangan sosok Glenn Fredly. "Kita kehilangan, satu Indonesia kehilangan," ujar Desta.

Desta mengatakan ada satu misi yang belum terselesaikan untuk Glenn Fredly. Kala itu Desta dan Vincent menjadi bintang tamu spesial di hari ulang tahun Glenn. Namun karena ada demo besar-besaran di depan gedung DPR/MPR, mereka berdua batal hadir di acara tersebut.

"Ada yang belum selesai ya, waktu kita di ajak nge-MC, ternyata acaranya ada demo besar-besaran, akhirnya kita enggak jadi datang," tuturnya. (su)

LihatTutupKomentar