-->

Kane Akan Bikin MU Jadi Penantang Juara di Inggris dan Eropa

Manchester - Manchester United diminta serius mendatangkan Harry Kane musim depan. Sebab Kane akan membuat Setan Merah jadi penantang serius gelar juara.

Sejak menjadi juara liga pada 2012/2013, MU mengalami naik-turun prestasi meski di satu sisi mampu meraup keuntungan besar dari sponsor. Bahkan MU juga sering absen di Liga Champions yang biasanya selalu mudah didapat di era Sir Alex Ferguson.

sumber : instagram @harrykane
 Bersama Ole Gunnar Solskjaer, MU kini tengah coba menapak naik meski belum sempurna-sempurna. Sebelum Premier League dihentikan, MU sebenarnya sedang menanjak menyusul kedatangan Bruno Fernandes.

Tapi, Fernandes saja belum cukup karena MU butuh sosok penyerang kelas wahid yang bisa menyempurnakan tim. Sebab saat ini tim dianggap sudah nyaris sempurna dari sektor kiper hingga depan.

Kepingan puzzle yang hilang itu adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kedatangan Kane akan membuat MU lebih menggigit di lini serang.

"Tidak seperti yang orang pikirkan, Manchester United itu punya tim yang hampir mendekati penantang gelar Liga Inggris dan Liga Champions, lo," ujar eks pemain Liverpool, Danny Murphy, dalam kolomnya di Daily Mail.

"Jika Harry Kane memang bisa dibeli, bahkan jika harus memecahkan rekor transfer, maka gila saja jika United melewatkannya," sambungnya.

"Mereka klub Inggris terkaya dan jika ditanya kapan waktu yang tepat untuk menghamburkan uang, maka itu adalah dengan membeli striker terbaik di Inggris dari Tottenham."

"Kane tidak hanya jaminan gol tapi juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Marcus Rashford, yang bisa bermain di posisi terbaiknya dan bisa tetap menuusuk untuk bikin gol. Coba Anda bayangkan jika gelandang kreatif seperti Pogba dan Fernandes menopang Kane?."

"Memang terkadang pemain besar itu sulit beradaptasi di Old Trafford karena adanya tekanan, tapi kita tahu sejak Piala Dunia lalu, kalau Kane itu punya mental baja," jelasnya. (Detik)

LihatTutupKomentar