Kadung Dikontrak TV, Agnez Mo Manggung Tanpa Penonton


GO1news.com | Penyanyi Agnez Mo menjalani karantina mandiri di kediamannya di Jakarta. Saat menjadi salah satu bintang tamu dalam sesi live Neon Future Dinner Party yang tayang di akun YouTube DJ Steve Aoki pada Senin (13/4/2020), Agnez Mo berbagi cerita soal kegiatannya di tengah pandemi corona.

Pelantun Overdose itu mengaku sempat tampil di televisi tanpa penonton. Meski demikian, ia tetap tampil maksimal di atas panggung.

"Ini menarik karena aku harus tampil di sebuah acara televisi secara live dan kami nggak bisa membatalkannya. Jadi, kami harus melakukannya tanpa penonton karena ada social distancing, dan aku merasakan suasana yang berbeda," kata Agnez.

"Kamu harus menghidupkan suasana, tapi di sana nggak ada penonton. Bagaimana kamu tetap bisa menjaga energi saat tampil (menyanyi), sangat menarik," ujarnya lagi.

Perempuan berumur 33 tahun ini juga kerap bernyanyi maupun berbincang secara live di media sosial untuk mengisi waktu luang selama social distancing. Agnez melakukan hal tersebut di salah satu ruangan di rumahnya.

"Aku melakukan sesi live di ruang tamu rumahku, hal-hal yang seperti itu. Tapi, itu jadi membuat seberapa diri kita bisa menjadi kreatif. Aku merasa sangat beruntung bahwa kami bisa berada di industri ini," ujar Agnez. (su)

LihatTutupKomentar