-->

Gara-gara Virus Corona, Agnez Mo Merasa Bersalah Tunda Rilis Album


GO1news.com | Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo turut menerapkan imbauan pemerintah untuk social distancing dengan berdiam diri di rumah. Meski dalam situasi seperti ini, ada hal positif yang bisa diambil oleh pelantun lagu "Matahariku" itu.

"Aku orang yang introvert, akhirnya aku nggak harus pergi keliling dunia," ucap Agnez Mo saat menjadi salah satu bintang tamu dalam sesi live Neon Future Dinner Party yang tayang di akun YouTube DJ Steve Aoki pada Senin (13/4/2020).

Kendati demikian, Agnez Mo merasa sedih karena dia belum tahu kapan akan merilis album terbarunya. Sebab, virus corona masih menjadi hal yang harus ditanggulangi.

"Aku merasa agak bersalah ke penggemarku karena aku terus bilang ke mereka, 'Hei, album barunya sudah selesai dan akan segera rilis pada Maret atau April'," tutur Agnez Mo.

Namun, kekasih Raphael Maitimo ini terpaksa menunda perilisannya menyesuaikan dengan keadaan dunia karena pandemi Corona ini. Perempuan 33 tahun ini ingin melihat langsung reaksi orang-orang ketika mendengarkan musiknya saat album barunya dirilis kelak.

"Itu akan berbeda karena kamu ingin berada di panggung, melihat reaksi mereka, apakah mereka menyukainya atau tidak," tutur Agnez Mo. (su)

LihatTutupKomentar