Extra Joss Mantap, Bagikan Makanan dan Suplemen Gratis Untuk Para Pekerja

Jakarta - Extra Joss melaksanakan kegiatan sosial berupa mendukung ribuan warung makan dan pekerja-pekerja harian di seluruh Indonesia.


sumber : breakingnews.co.id

Kegiatan ini dilakukan dengan cara Extra Joss membeli nasi bungkus dan Extra Joss dari warung makan-warung makan lalu membagikannya kepada puluhan ribu pekerja harian yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi karena wabah COVID-19 yang membatasi pergerakan masyarakat.

Sejak mewabahnya pandemi Covid-19, kebijakan physical distancing sudah mulai diterapkan masyarakat Indonesia untuk memutus rantai penyebaran pandemi global ini. 

Masyarakat diimbau untuk mendatangi pusat keramaian atau berkumpul dan agar tetap berada di rumah. Banyak perkantoran dan lembaga negara menjalankan ketentuan Bekerja Dari Rumah (Work From Home).

Dengan ketentuan ini, otomatis pula kegiatan transportasi, jual beli, distribusi dan kegiatan ekonomi lain terganggu.

 Hal ini dapat dilihat dari pusat perbelanjaan yang sudah mulai sepi didatangi oleh pengunjung. Bahkan, kondisi ibu kota Jakarta tidak seramai dan sesibuk biasanya.

Berdiam diri di rumah memang menjadi solusi yang tepat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 menjadi lebih luas.

Namun, hal ini menyebabkan banyak pekerja harian seperti tukang parkir, buruh bangunan, driver transportasi online, pedagang keliling, hingga warung makan mengalami penurunan omzet yang signifikan. 

Bahkan kini, mulai terjadi banyak pekerja yang dirumahkan maupun di PHK dengan situasi yang sedang berjalan kini. Tentunya apabila kondisi ini berkepanjangan akan berbuah risiko krisis ekonomi di masa yang akan datang.


Karena itulah Extra Joss melakukan kegiatan ini yang bertemakan "Extra Joss Bergerak". Dengan tema ini, Extra Joss berharap aksi yang dilakukan saat ini menginspirasi masyarakat juga peduli dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita. 

Extra Joss dengan kandungan ekstrak Ginseng dan Vitamin B Complex bermanfaat menjaga daya tahan tubuh sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi 3 kali sehari.

Aksi ini dilakukan oleh Extra Joss di kota-kota dengan status red zone yang mengalami dampak yang cukup tinggi dari pandemi Corona yaitu Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang. 

Lewat kegiatan ini, Extra Joss meyakini, dengan membantu para pekerja harian yang notabene adalah konsumen Extra Joss dan warteg-warteg yang merupakan pelanggan setia Extra Joss, maka akan memperkuat daya tahan tubuh maupun menjaga daya tahan ekonomi bangsa dari cobaan ini. Extra Joss melaksanakan kegiatan ini dari tanggal 6 - 30 April 2020. (detik)

LihatTutupKomentar