Adly Fairuz Pasang Tarif Endorse Rp 250 Ribu untuk Donasi Beli APD


GO1news.com | Adly Fairuz ikut tergerak hatinya membantu tim medis yanag menangani pasien virus corona (Covid-19). Lewat aksinya, suami Angbeen Rishi ini akan memberikan APD (Alat Pelindung Diri) dari donasi yang dikumpulkan.

Donasi itu berasal dari penghasilan endorse yang diterima Adly Fairuz. Ia akan mempromosikan segala barang maupun jasa lewat postingan di Instagram.

"Boleh bayar seikhlasnya, namun saya berharap ada minimalnya yaitu Rp. 250,000. Per posting, saya akan promosikan 9 produk. (Multiple post),” tulis Adly Fairuz di Instagram, Senin (13/4/2020).

Selain membeli APD, uang itu akan digunakan untuk membeli kebutuhan lain guna memerangi virus corona.

"Semoga gerakan kecil yang kita lakukan bersama ini bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Berkah sehat dan sukses selalu untuk semuanya , Amin ya Allah," ujar Adly Fairuz.

Adly sudah membuka endorse untuk donasi ini sejak 11 April lalu dan akan selesai pada akhir bulan ini.

Dalam postingannya, sudah ada beberapa produk yang dipromosikan Adly Fairuz. Diantaranya properti, skin care, busana hingga kuliner.

"Dari kita untuk kita semua. Semoga bermanfaat," kata Adly.

Unggahannya Adly ini direspons positif warganet dengan berterima kasih atas aksi yang dilakukan mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut.

"Terima kasih ka Adly. Patut dicontoh sama public figure yang lain nih," tulis akun @geeksmode. (su)

LihatTutupKomentar